CV. Samaraya Yogyakarta

Tebing Breksi di Malam Hari yang Indah dan Menakjubkan

Tebing Breksi di Malam Hari yang Indah dan Menakjubkan – Yogyakarta memang tak pernah habis akan destinasi wisatanya, terutama wisata alamnya yang melimpah. Salah satunya adalah Tebing Breksi. Bila kamu mengunjungi Candi Prambanan, jangan lupa mampir ke Tebing Breksi karena jaraknya cukup dekat. Lokasi Tebing Breksi ini buka selama 24 jam. Namun, pada pukul 18.00 WIB kawasan tebing bagian atas sudah ditutup. Apa saja sih fasilitas yang ada di tempat wisata ini? Lalu, kira-kira seperti apa ya suasana Tebing Breksi? Supaya tidak penasaran, simak artikel ini baik-baik ya.

Detail lokasi Tebing Breksi berada di Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga tiket untuk masuk ke kawasan ini tergolong murah, yaitu Rp10.000,00 per orang. Biaya lain yang perlu dikeluarkan adalah biaya parkir seharga Rp5.000,00 untuk mobil, Rp3.000,00 untuk motor dan sepeda, serta Rp10.000,00 untuk bus pariwisata. Wisata Tebing Breksi di Malam Hari juga sangat indah dan tentunya sangat memanjakan mata.

tebing breksi di malam hari

Destinasi wisata yang satu ini menawarkan pemandangan Kota Yogyakarta yang indah dari atas tebing. Kita tentu sudah terbiasa menikmati suasana dan melihat-lihat sekitaran kota. Meski begitu, pemandangan berbeda yang tentunya lebih indah akan kamu dapat apabila kamu naik ke atas Tebing Breksi di Malam Hari.

Di sana kamu bisa berfoto atau sekedar menikmati pemandangan dan udara segar. Selain itu, Tebing Breksi memberikan fasilitas lain seperti wisata Jeep dengan rute bervariasi yang dapat kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp135.000,00 hingga Rp165.000,00. Tak hanya itu, di area Tebing Breksi ini juga terdapat beberapa penjual kuliner dengan berbagai menu. Jadi, jika kamu mendadak butuh asupan untuk perut, kamu tidak perlu khawatir karena ada berbagai menu yang siap menggoyang lidahmu.

Baca Juga : Tebing Breksi Jogja – Menikmati Keindahan Kota Yogyakarta

Selanjutnya, apabila kamu betah menghabiskan waktu di sana, tak perlu cemas karena Tebing Breksi di malam hari juga menyajikan pemandangan yang tak kalah memanjakan mata. Dari kawasan sekitar tebing, kamu bisa menikmati indahnya kerlap-kerlip lampu kota. Bagi kamu yang suka memotret pemandangan alam, keindahan ini sangat cocok untuk menambah dokumentasi kamu. Berswafoto dengan latar kerlap-kerlip malam juga tentunya sangat menarik. Lalu, untuk meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan bila harus pulang larut malam, kamu bisa menyewa penginapan di sekitar Tebing Breksi. Ada juga beberapa homestay yang dikelola oleh warga sekitar.

Bagaimana? Sangat menarik, kan, Tebing Breksi ini? Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu luangmu. Segera sempatkan untuk mampir ke Tebing Breksi ya!

Artikel ditulis oleh Fauziah

Facebook
Twitter
Pinterest
Telegram
WhatsApp